Library Management System

SEKOLAH STAF DAN KOMANDO TNI AL

  • Beranda
  • Informasi
  • Buku Tamu Online
  • Registrasi
  • Login Admin
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh sistem otomasi bekal dan kualitas layanan di depo pusat pembekalan Wilayah Timur terhadap kepuasan Komando Armada Kawasan Timur sebagai satuan pemakai

Text

Pengaruh sistem otomasi bekal dan kualitas layanan di depo pusat pembekalan Wilayah Timur terhadap kepuasan Komando Armada Kawasan Timur sebagai satuan pemakai

Suriwidiyanto - Nama Orang;

Depo Pusat Pembekalan Timur sebagai Unit Pelayanan Wilayah Timur (UPT) sangat membutuhkan sistem yang terkomputerisasi dalam mempercepat proses input data, penyimpanan data dan memproses transaksi untuk menghasilkan informasi. Tingkat kualitas layanan yang diharapkan dengan memberikan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan satuan pemakai akan menciptakan kepuasan pada satuan pemakai dalam hal ini komando Armada Kawasan Timur. Dengan latar belakang tersebut, peneliti tertarik untuk menyusun tesis ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sistem Otomasi Bekal dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Komando Armada Kawasan Timur sebagai satuan pemakai, dengan metode kuantitatif. Dipilih lokasi meliputi: Dopusbektim dan KRI di jajaran Komando Armada Kawasan Timur. Sebagai Hipotesis penelitian adalah ada perbedaan pengaruh Sistem Otomasi Bekal dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Komando Armada Kawasan Timur sebagai satuan pemakai. Dari hasil pengeloaah data uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan software SPSS versi 23. dan sampel yang digunakan sebanyak 74 responden. Masing-masing variabel tersebut mempunyai 20 indikator yang kemudian diwujudkan dalam bentuk kuesioner dengan 5 skala likert, Hasilnaya di dapatkan sistem otomasi bekal memberikan kontribusi terhadap kualitas pelayanan sebesar sebesar 41,7 %. Sedangkan sisanya sebesar 58,3% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.

Kata kunci: sistem informasi bekal, kualitas layanan dan kepuasan satuan pemakai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Seskoal 088-54-2016
0885420161
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
No. Panggil
088-54-2016
Penerbit
Jakarta : Seskoal., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Book
Subjek
MANAJEMEN TASKAP TESIS
Daftar isi
Informasi Lainnya
Daftar Isi

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran

Library Management System
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Sumber informasi utama bagi anggota dan staf SESKOAL dalam studi keamanan dan pertahanan. Menyediakan koleksi buku, jurnal, dan sumber informasi terkait untuk mendukung pembelajaran, penelitian, dan pengembangan. Fokus pada pemahaman strategi pertahanan, taktik, kepemimpinan, dan bidang terkait lainnya. Komitmen dalam menyediakan layanan profesional dan akses mudah bagi anggota SESKOAL dalam menjalankan tugas mereka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2022 — Smart Campus SESKOAL

Ditenagai oleh PT Mina Karunia Semesta
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?